Aku Ora Popo - Shodiq - Niken Aprelia - Monata 2014 - MEGANTARA FM TUBAN

Latest




Saturday 5 April 2014

Aku Ora Popo - Shodiq - Niken Aprelia - Monata 2014


Aku Ora Popo....atau dalam bahasa jawanya Saya tidak apa-apa kata kata ini lah yang saat ini menjadi kata yang paling populer, baik di kalangan dunia nyata maupun di layanan jejaring sosial  bahkan di kalangan politik kata-kata ini pun juga sering kita dengar.

Aku Ora Popo... Adalah bentuk ungkapan yang menyatakan bahwa kita menghendaki sesuatu tersebut , namun karena kita tidak mampu dan sanggup mendapatkan sesuatu tersebut kita pun cuma bisa bilang Aku Ora Popo

Aku Ora Popo .... Kata ini biasanya muncul di ahir sebuah kalimat dalam arti lain kata ini juga bentuk dari sebuah kata pasrah " Aku lo tau kalo dia selingkuh dengan temenku Aku Ora Popo " Aku lo walau di tinggal suamiku pergi merantau Aku Ora Popo padahal sih ngenes "banget... hehehehehe...!!!

Nah untuk kali ini aku akan sajikan Tembang terbaru bareng dengan Shodiq Monata duet bersama dengan Niken Aprellia  yang Judulnya Aku Ora Popo  .. Shobat penasaran seperti apa lagunya klik ya Link di bawah ini,,,, !!!!!


No comments:

Post a Comment